De Beers Dan Industri Berlian

Posted by Distributor Alkes Lampung on Minggu, 06 Maret 2022

tv jernih cukup banyak pilihan antena untuk daerah yang susah sinyal, baik itu dari dalam dan luar negeri. Untuk merk lokal Anda bisa membelinya di toko elektronik terdekat atau melalui marketplace.

Ketika De Beers pertama kali mulai aktif menambang di akhir 1800-an, mereka menghadapi persaingan yang ketat. Dengan membentuk kartel De Beers, mereka mampu mengontrol pelepasan berlian ke peredaran. De Beers mulai menggunakan kelangkaan berliannya yang terkendali sebagai pusat kampanye iklannya.

Pada satu titik dalam sejarah, dinyatakan bahwa De Beers menguasai 80% pasar berlian, perkiraan hari ini jauh lebih rendah pada 40% hingga 50%, namun masih cukup untuk memiliki kontrol ketat atas harga dan pasokan. De Beers memiliki kendali atas tambang dan menjual berlian kelas permata mereka ke anak perusahaannya DTC (Diamond Trading Company) untuk dipotong dan dipoles.



De Beers telah sangat sukses dalam strategi pemasarannya. Inti dari strategi pemasaran mereka adalah menghubungkan berlian dengan cinta romantis jangka panjang. Cincin pertunangan telah hadir di banyak budaya sejak tahun 1400-an, tetapi biasanya tidak mengandung berlian. De Beers dianggap bertanggung jawab untuk menjadikan cincin pertunangan berlian sebagai standar di Amerika Serikat dan di tempat lain.

 Mereka juga telah menggunakan keterampilan pemasaran mereka sendiri untuk menetapkan jumlah standar yang harus dibelanjakan calon pengantin pria untuk sebuah cincin berlian. 

Biasanya dianggap benar secara sosial bagi seorang pria untuk menghabiskan setara dengan gaji satu hingga dua bulan untuk cincin berlian yang dia beli. De Beers bahkan menyertakan pedoman pengeluaran ini di situs web mereka.

Slogan De Beers, "Berlian selamanya" terus menjadi salah satu frase yang paling sukses dalam sejarah periklanan. De Beers bekerja dengan rajin untuk menghubungkan cincin berlian mereka dengan ide cinta abadi. 

Slogan tersebut juga dimaksudkan untuk menetapkan gagasan bahwa berlian adalah sesuatu yang harus disimpan oleh penerima dan tidak dijual kembali. De Beers berharap ini akan mendorong pembelian berlian baru daripada pembelian melalui pasar sekunder.

Karena De Beers, berlian terus meningkat nilainya karena orang-orang di seluruh dunia membuat hubungan antara membeli berlian dan hubungan cinta jangka panjang mereka.

Blog, Updated at: 21.41

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.