Haruskah Saya Memulai Waralaba Pembersihan Karpet

Posted by Distributor Alkes Lampung on Rabu, 24 Oktober 2018

Jika Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis pembersih karpet, Anda memiliki satu pertanyaan penting untuk ditanyakan pada diri sendiri. Artikel ini di persembahkan oleh Harga Peninggi Badan Tiens. Haruskah saya pergi dengan waralaba atau tetap independen? Ini adalah keputusan penting dan tergantung pada sejumlah faktor yang berbeda. Teruslah membaca dan dapatkan beberapa tips yang diharapkan akan membantu Anda mengambil keputusan.


Waralaba sangat bagus tetapi mereka bukan untuk semua orang dan mereka memiliki beberapa kekurangan. Misalnya, Anda harus membayar biaya waralaba untuk kehidupan bisnis Anda. Anda juga harus membeli hanya peralatan dan bahan kimia yang mereka izinkan dan biasanya Anda harus membelinya dari pemilik waralaba untuk mendapatkan premium. Ini dapat menjadi tua dengan cepat, terutama setelah Anda menjadi mapan. Jika Anda memutuskan untuk membatalkan waralaba, pada dasarnya Anda harus memulai dari awal karena daftar pelanggan Anda akan menjadi milik mereka. Kedengarannya sangat buruk, benar. Nah ada juga beberapa keuntungan besar untuk memilih waralaba. Anda memiliki tingkat keberhasilan yang jauh lebih tinggi karena waralaba telah belajar cara memasarkan dan menjalankan bisnis. Anda hanya harus mengikuti model bisnis mereka dan Anda hampir dijamin akan sukses. Juga, jangan meremehkan kekuatan nama tepercaya. Pengenalan nama dapat berarti segalanya. Jika Anda berencana memasuki area pemulihan kerusakan air, ini juga sangat penting jika Anda ingin menjadi vendor yang lebih disukai dari perusahaan asuransi.

Jadi bagaimana dengan rute independen. Ini memiliki sejumlah keunggulan. Misalnya, Anda dapat memilih untuk menggunakan peralatan dan persediaan yang Anda inginkan dan Anda dapat berbelanja untuk harga terbaik. Keuntungan terbesar adalah kenyataan bahwa Anda menyimpan semua keuntungan. Kerugiannya juga banyak. Anda harus belajar sendiri. Semua kesalahan yang telah dibuat oleh pemilik waralaba ada untuk Anda buat. Anda mungkin tidak berpikir bahwa Anda akan membuat kesalahan, tetapi Anda akan melakukan kesalahan.

Tentunya ini adalah keputusan besar untuk Anda buat. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan semua opsi dan memutuskan mana yang tepat untuk Anda. Semoga berhasil dengan apa pun yang Anda putuskan.

Blog, Updated at: 02.06

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.