Posted by Distributor Alkes Lampung on Selasa, 09 April 2019

Anda baru-baru ini dipromosikan menjadi manajemen, dan sekarang bertanggung jawab untuk departemen tempat Anda sebelumnya bekerja. Salah satu mantan rekan Anda juga telah melamar pekerjaan itu, dan Anda sekarang merasakan gelombang kekesalan dari dia yang mengancam kesuksesan promosi Anda. Lalu bagaimana cara menghadapi kebencian dari calon gagal untuk pekerjaan anda ?

Apakah Faktur Anjak dan Diskon Faktur?
Bangsa Romawi adalah peradaban pertama yang menjual surat promes pada diskon, memulai industri anjak piutang. Amerika dibangun sebagian besar pada kemungkinan anjak piutang, ketika bisnis kolonial diperhitungkan oleh orang Eropa yang bersedia menginvestasikan uang dalam pertukaran untuk janji pengembalian besar, dan obligasi pemerintah juga menggunakan prinsip yang sama yang diterapkan oleh bisnis ketika mereka terlibat dalam anjak faktur. Faktur anjak piutang, pada yang paling sederhana, penjualan hak untuk mengumpulkan uang tunai terhutang pada faktur Anda yang luar biasa.

Sebagian besar bisnis terlibat dalam anjak faktur ketika mereka membutuhkan uang tunai di muka dengan cepat, atau ketika mereka memiliki pelanggan yang lambat membayar dan tidak memiliki sumber daya untuk membangun departemen koleksi akun.


Meskipun beberapa perusahaan besar dan cukup mapan untuk mendapatkan pembiayaan piutang melalui bank biasa, akan sangat berguna untuk memiliki akses ke perusahaan anjak faktur juga. Sebagian besar bisnis menggunakan anjak faktur untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat. Dalam lingkungan bisnis yang serba cepat dan serba cepat saat ini, uang tunai yang siap dapat sangat berharga.

Dengan penjualan berjangka faktur Anda, Anda bisa mendapatkan uang tunai hari ini yang Anda butuhkan untuk menangkap pelanggan yang akan menggerakkan bisnis Anda ke depan. Faktur anjak piutang bukan pinjaman; melainkan penjualan aset secara langsung. Cara lain untuk memandangnya adalah sebagai uang muka: Anda menyerahkan sebagian tertentu dari uang yang Anda harapkan untuk diterima di masa depan sebagai ganti dari uang tunai hari ini.

Sementara beberapa bisnis membeli faktur secara langsung, yang lain memberi Anda uang muka ke arah faktur, membayar Anda dengan saldo kurang biaya mereka ketika mereka menerima pembayaran dari pelanggan. Salah satu hal terbaik tentang faktur anjak piutang adalah bahwa kredit Anda tidak berpengaruh pada apakah Anda disetujui; sebaliknya, kredit pelanggan Anda memenuhi syarat faktur untuk anjak piutang. Banyak industri yang berbeda memanfaatkan faktor anjak faktur, termasuk: * Transportasi * Produsen * Distributor * Pedagang grosir * Staffing dan perusahaan konsultan * Perusahaan telekomunikasi * Penyedia jasa Karena uang tunai yang tersedia sangat penting dalam bisnis mereka, industri yang sangat bergantung pada layanan manusia dan harus mampu memenuhi pembayaran gaji adalah salah satu yang terbaik yang dapat memanfaatkan faktor anjak faktur.

Namun, setiap bisnis yang menghasilkan setidaknya sepuluh ribu dolar dalam piutang harus dapat menggunakan anjak faktur, asalkan mereka telah memperoleh pelanggan yang layak kredit. Situasi lain yang mungkin membuat faktur anjak pilihan yang bijak untuk Anda termasuk: * Perusahaan muda dengan pelanggan yang layak kredit, tetapi tidak memiliki sejarah kredit yang cukup untuk bisnis Anda sendiri untuk dianggap layak kredit oleh bank * Perusahaan dengan kebutuhan untuk memanfaatkan peluang penjualan dan laba baru, waktu terbatas, tetapi arus kas yang tidak memadai saat ini untuk melakukannya * Perusahaan dengan masalah pendapatan, kredit, atau pajak * Perusahaan yang telah mengajukan kebangkrutan, tetapi itu berdiri untuk menghasilkan keuntungan * Perusahaan yang tumbuh terlalu cepat untuk modal siap untuk memenuhi kebutuhan bisnis * Perusahaan siap untuk tumbuh dengan cepat tetapi tidak ingin mengalami utang * Perusahaan yang berkembang pesat, tetapi tidak memiliki kredit yang cukup baik untuk mengambil pinjaman bank. * Perusahaan rintisan tanpa modal dasar saat ini * Perusahaan dengan pola penjualan musiman atau pola penjualan yang tidak merata

Blog, Updated at: 00.34

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.