Mempetisi ke Maya Angelou - Ulasan

Posted by Distributor Alkes Lampung on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Surat kepada Maya Angelou adalah buku yang dimaksudkan untuk menarik perhatian pembaca dan memprovokasi mereka untuk menggali pemikiran mendalam tentang masalah lingkungan dan masyarakat.

Seratus foto pemandangan alam yang menakjubkan dan menakjubkan telah dimasukkan dalam buku ini. Bidikan indah kawanan burung yang baru saja terbang, hutan yang mempesona, warna musim gugur yang menakjubkan dan matahari terbenam yang luar biasa sudah cukup untuk membuat saya penggemar buku ini.

Foto-foto itu disertai dengan syair puitis, yang, sayangnya, tidak menyentuh saya. Jujur, saya bahkan tidak mengerti banyak ayat. Namun, secara keseluruhan, jelas bahwa maksud penulis adalah untuk mendorong keterbukaan terhadap petualangan, peluang untuk tumbuh dan berpartisipasi dalam masalah yang penting. Saya benar-benar menyukai beberapa pernyataan khususnya, "Biarkan hatimu menjadi panduanmu, dan otak adalah alat" dan "Selalu hari libur ketika kamu mencintai".

Oluwadahusi adalah seorang lelaki yang telah menyulap banyak topi untuk beberapa waktu - dari menjadi pengacara, penulis dan penyair, hingga upaya yang lebih memuaskan sebagai guru dan ayah. Dia memperingatkan para pembacanya bahwa "setiap kelainan yang tampak dalam teks manapun, kurangnya tanda baca" dilakukan dengan maksud untuk memprovokasi pembaca untuk mengisi kekosongan untuk diri mereka sendiri.

Blog, Updated at: 20.03

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.