Empat dosa periklanan

Baca juga artikel saya yang lain tentang perusahaan produksi folder one untuk anda yang mencari informasi tentang folder one semua daoat anda temukan disana informasinya lengkap dan disajikan secara menarik.

Iklan adalah ilmu yang sangat tepat. Ia menemukan basis di berbagai bidang termasuk copywriting, psikologi dan bahkan matematika. Dalam beberapa dekade terakhir, kami telah mengamati pengiklanan yang lamban tetapi tetap meyakinkan.

Bagi ahli pemasaran, ini bisa berhasil. Untuk pengiklan yang kurang cerdas, itu adalah perangkap besar yang menarik perhatian dari aspek yang jauh lebih penting dari proposisi penjualan yang sukses. Biaya iklan yang salah membuat miliaran dolar per tahun, dan hampir semuanya bersalah, bahkan perusahaan besar.

Anda akan melihat banyak "guru" pemasaran internet saat ini yang merekomendasikan volume beberapa dekade yang lalu. Ada alasan bagus untuk ini. Banyak dari volume tersebut ditulis oleh pemasar langsung yang terlibat dalam pengiriman yang sangat mahal.

Iklan-iklan ini harus menghasilkan hasil yang optimal atau mereka menghasilkan kerugian. Keuntungannya adalah bahwa hasil dapat diukur dan dipecah ke tingkat yang sangat tepat. Kenyataannya fluktuasi yang sangat kecil dalam angka-angka ini memisahkan keberhasilan dari kegagalan.

Pertama dan terpenting adalah kata-kata tertulis. Tidak ada yang menggantikan judul yang menarik dan salinan iklan yang kuat. Untuk berita utama, tujuannya adalah untuk menarik perhatian dan memenuhi syarat. Prospek harus segera mengenali bahwa iklan ditujukan kepada mereka dan mereka juga harus ditarik ke dalam salinan utama. Salinan iklan harus melimpah seperti yang diperlukan untuk menceritakan keseluruhan cerita, atau betapapun banyak cerita diperlukan untuk mengarahkan pada tindakan yang Anda minta.

Berikut adalah empat kesalahan terbesar yang dapat Anda buat dalam periklanan.

1) Menjadi cantik bukan menjual. Ini sangat mematikan. Anda tidak perlu terkesan dengan desain Anda, Anda perlu melakukan penjualan, dan kata-kata dijual.

2) Tidak mengikuti formula. Rumus ada karena mereka berfungsi. Gunakan mereka.

3) Lupa, bahkan untuk satu instan, untuk berkonsentrasi pada MDA Anda, Tindakan Paling Diinginkan.

4) Tidak menguji model yang berbeda. Ini adalah salah satu kekurangan paling menyakitkan dari banyak pemasar. Mereka mencoba iklan dan jika itu tidak menguntungkan pertama kali, mereka menjatuhkannya sepenuhnya. Jika menguntungkan, mereka terus menjalankannya. Di sini, biasanya ada sejumlah besar ruang untuk perbaikan. Fluktuasi dalam penjualan pesanan 500 hingga 800% tidak jarang terjadi…

Iklan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dengan biaya berbeda yang terkait dengan mereka. Lakukan riset, beli, dan baca buku oleh orang-orang seperti David Ogilvy dan ikuti rumus yang ditujukan untuk pengiriman langsung. Hasil yang Anda dapatkan akan jauh lebih besar daripada usaha yang Anda habiskan atau uang yang Anda investasikan.

Blog, Updated at: 00.51

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.